10 Game Android Offline Terbaik Paling Banyak dimainkan Tahun Ini

10 Game Android Offline Terbaik Paling Banyak dimainkan Tahun Ini

recode.ID – Meski saat ini sedang marak game online, namun beberapa judul game android offline terbaik ini juga masih memiliki cukup banyak pemain yang cukup loyal.

Hal itu terbukti dengan masih banyaknya, pengguna smartphone android yang mengunduh game android di market aplikasi dan game resmi Google Play Store.

Tidak berkurangnya jumlah pemain game offline ini, kemungkinan besar di karenakan masih banyaknya pengguna smartphone dengan spesifikasi yang pas-pasan serta akses internet stabil dan kencang yang belum merata di setiap daerah.

Buat kalian ingin mencoba untuk mencicipi game android offline terbaik ini, berikut redaksi sudah siapkan rekomendasi 10 jdudul game android offline yang paling banyak dimainkan sepanjang tahun ini. Apa saja judul game tersebut, ini daftarnya.

10 Game Android Offline Terbaik Tahun Ini

  • Blood Rivals

Ingin main game genre battle royale namun secara offline ? game ini adalah solusinya. Pasalnya, game berjudul Blood Rivals ini masuk ke dalam kategori game offline Battle royale pertama karena mirip beberapa game online battle royale yang cukup populer seperti PUBG dan Free Fire.

Game ini mengusung sistem gameplay yang sangat mirip bahkan bisa dibilang sama persis dengan PUBG Mobile atau Free Fire, mulai dari arena yang mengecil, senjata yang bisa diganti-ganti, dan masih banyak lagi kemiripain lainya.

  • Sea Battle 2

Berikutnya ada game berjudul Sea Battle 2. Game android offline terbaik ini merupakan multiplayer yang bisa dimainkan tanpa koneksi internet.

Sepintas, game ini mirip dengan board game Battleship, game yang cukup populer jaman dulu. Dalam game ini, para pemain akan menaruh beberapa kapal di dalam board, dan bergiliran saling menembakkan rudal.

Anda akan keluar sebagai pemenang apabila pemain lawan sudah kehilangan semua kapalnya. Game ini sangat cocok di mainkan saat kumpul dengan teman-teman dan dapat dimainkan dengan menggunakan koneksi bluetooth secara bersama – sama.

  • Underhand

Selanjutnya ada game bertema CCG yang merupakan singkatan dari Cultist Card Game, berjudul Underhand. Dimana dalam game ini kalian akan bertindak menjadi pimpinan dari sebuah sekte yang bertugas untuk men-summon  “Tuhan” yang kalian sembah

Kalian akan diberikan beberapa pilihan yang bisa kalian gunakan dalam bentuk kartu, menggunakan sumber daya yang kamu kumpulkan dan menanggapi pilihan – pilihan yang ada untuk mencapai tujuan akhir dalam game ini.

  • Cat Quest

Dalam game Cat Quest ini, kalian sebagai pemain akan berperan menjadi seekor kucing yang akan berpetualang melawan musuh berupa monster bernama Drakoth dengan menggunakan pedang dan sihir untuk menyelamatkan saudaranya yang diculik oleh mosnter tersebut.

Game Cat Quest menghadirkan game open world RPG yang cukup unik dengan desain yang simple, lucu dan juga menggemaskan. Cocok di mainkan oleh kalian yang menyukai game – game RPG sekaligus pecinta kucing.

  • Metal Slug 3

Game Metal slug 3 ini adalah 2D side scrolling shotting game, di mana para pemain yang memainkan game ini akan berusaha menembak serta menghindari tembakan dari musuh.

Game ini cukup populer di tahun 2000 an, dan kembali hadir untuk platform Android. Bagian kalian generasi 90-an dan 2000-an pasti akan sangat merindukan untuk kembali memainkan game ini, apalagi sambil kumpul bersama teman dan bermain game Metal Slug 3 ini hanya menggunakan koneksi bluetooth.

  • Giant.io

Jika Blood Rivals mirip dengan PUBG dan Free Fire, maka game Giant.io ini mirip dengan Fornite namun dalam versi offline.

Meski sebenarnya game ini bisa  juga di mainkan secara online, namun mode offline juga bisa dimanfaatkan jika kalian tengah fakir quota data.

  • Bounden

Game ini cukup unik, karena mengudung konsep multiplayer namun hanya menggunakan satu perangkat smartphone saja.

Kedua pemain akan saling memegang ujung smartphone dan memandu bulatan – bulatan yang muncul agar tetap di tengah-tengah smartphone.

Bounden sangat cocok di maniakan saat sedang bersantai dan bercanda ria dengan orang-orang terkasih.

  • Night of the Full Moon

Game android offline terbaik berikutnya ada game yang berjenis permainan kartu. Game Night of the Full Moon ini memiliki konsep yang menggabungkan Trading card game, dan RPG genre.

Dalam game ini kalian akan memainkan peran sebagai Si kecil yang berkerudung merah yang ingin mencari keberadaan neneknya yang tiba – tiba menghilang di tengah hutan belantara.

Nah, di dalam setiap game yang kalian mainkan ini, kalian dapat memilih job untuk si kecil berkerudung merah tersebut, mulai dari lady knight, ranger, Nun, Little witch, dan sebagainya.

  • Dual

Game ini sepintas mirip dengan Hago, yang berjenis permainan multiplayer. Karena dalam game Dual ini akan ada banyak jenis game yang bisa kalian mainkan secara bersama-sama, tentu dalam kondisi offline.

  • Lord of Zombies

Diurutan terakhir judul game android offline terbaik yang kami rekomendasikan untuk anda adalah game yang berjudul Lord of Zombies.

Jika game zombie lain kalian akan bermain untuk menghabisi para zombie, tidak halnya dengan game yang satu ini.

Game ini merupakan salah satu game Action RPG offline dimana dalam permainan ini kalian akan bermain sebagai raja Zombies yang akan berpetualang dan menghabisi para manusia.

Di sini kalian justru akan menadi zombie yang memburu dan membunuh manusia. Jika kalian berhasil menewaskan korban manusia, maka selanjutnya korban akan dibangkitkan kembali dalam versi zombienya yang dapat digunakan untuk membunuh pasukan manusia lainnya. Cukup menarik bukan?

Demikan, 10 judul game Android offline terbaik yang memiliki jumlah pemain yang cukup banyak untuk tahun ini. Kalian bisa mencoa salah satunya, atau semuanya sekaligus dengan mengunduhnya di google play store.

Selamat Bermain!

(azzahra)

Pos terkait