oleh

Daftar Game Hago Terbaik yang Layak dimainkan Menemani Puasa Kamu

recode.ID – Saat bulan puasa, biasanya banyak di antara kita yang menanti waktu berbuka puasa dengan bermain game. Salah satu jenis game ringan dan cocok di mainkan sembari menunggu bedug maghrib adalah game Hago.

Bagi yang belum tahu, Hago sendiri adalah salah satu paltform aplikasi social game, dimana aplikasi ini merupakan sebuah media sosial yang bisa kalian gunakan untuk mencari teman melalui game.

Di Sponsori Oleh:

Saat ini platform Hago cukup populer dikalangan masyarakat tanah air,mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa sangat senang memainkan game dari paltform Hago ini.

Maka tak heran jika kemudian playanan sosial media game menjadi salah satu aplikasi yang sangat populer di kalangan pengguna gadget di Indonesia.

Dalam platform Hago sendiri terdapat berbagai macam game seru yang bisa kalian mainkan berdua atau beramai-ramai, tergantung dari jenis game apa yang kalaian mainkan.

Jadi, sambil nunggu azan maghrib untuk berbuka puasa, game dari platform ini cocok di mainkan bareng dengan teman, saudara atau orang tua. Dijamin seru !

Nah, berikut kami rekomendasikan Game Hago terbaik yang bisa kalian mainkan sembari menunggu waktu berbuka:

  • Game Hago Tahu Tempe

Dari nama gamenya, pasti kalian sudah tidak asing. Ya, tahu tempe. Nama game yang mengadopsi dari salah satu jenis makanan tradisional yang terbuat dari bahan dasa kedelai ini sangat seru dan menghibur, karena permainannya sangat kompetitif.

Gam hago ini Sangat cocok untuk kamu yang suka berkompetisi, selain itu untuk memainkan game ini butuh ketangkasan dan kecepatan agar bisa menang.

Sebagai player, kamu harus melempar tahu di celah yang kosong terus menerus, dalam setiap wave memberikan mu 1 celah untuk tempat tahu agar berjajar menjadi 4 baris.

Ketika kamu bertemu dengan tempe kamu perlu melempar celah itu 2 kali untuk menghancurkannya. Untuk setiap 1 baris yang kalian hancurkan akan di berikan ke lawan. Jadi kalian harus selalu menjaga tahu kalian agar tidak terlalu kebawah. Cukup seru bukan!

  • Game Hago Sheep Fight

Jenis game ini merupakan game strategi. Dalam permainan, kecepatan dan strategi sangat kalian akan di uji. Dalam game Hago adu domba ini kamu akan beradu dengan lawan main 1 lawan 1 untuk saling menjebol garis, masing-masing player diberi 100 point dan akan berkurang setiap 1 domba melewati garis-mu.

Terdapat beragam domba mulai dari yang mini, kecil, sedang, hingga besar. Setiap ketika adu domba, masing-masing domba memiliki kekuatan dorong yang berbeda dan akan mengurangi poinmu dengan nominal yang berbeda pula.

Meski game ini muncul ke Playstore sudah lama, tapi masih tetap seru dan menegangkan ketika dimainkan bareng dengan teman maupun keluarga.

  • Game Hago Brain Quiz

game ini, selain mengasyikan juga akan membuat kita jadi makin pintar. Brain Quiz dapat dimainkan dengan 1 vs 1, dimana Brain Quiz lebih mementingkan jawaban yang benar daripada kecepatan menjawab.

Ketika kalian mampu menebak jawaban dengan benar secara beruntun, maka kalian bisa mendapat bonus poin yang tanpa kamu sadari akan lebih besar daripada kecepatan menjawab.

Tetapi akan lebih baik jika kalian bisa menjawab dengan benar plus dengan waktu tercepat sehingga poin yang dihasilkan pun akan semakin besar pula.

  • Game Hago Yes or NO?

Game ini bisa dibilang merupakan game bergenre battle royalle. Kendati bertema battle royalle tetapi kalain bukan adu tembak menembak, tetapi adu kepintaran dalam menjawab quiz yang berupa pernyataan yang perlu kalian jawab dengan Yes (benar) atau No (salah).

Dalam game hago yang ini, pemain tidak memiliki kesempatan kedua, hal ini berarti ketika kalian gagal menebak sebuah pertanyaan, maka usai juga game yangkalian maikan.

Serunya, kalian disini adalah bisa bermain dengan orang banyak, sehingga cocok dimainkan bareng dengan teman-teman sambil nongkrong menunggu waktu berbuka.

  • Game Hago Knife Hit

Dalam Game ini mengharuskan kalian untuk melempar semua pisau yang kita miliki agar tertancap pada objek lingkaran yang berputar pada tengah halaman.

Tak semudah yang kalian bayangkan, karena akan ada halangan dalam game ini dimana pisau kalian akan tertangkap dan kecepatan dari objek yang berputar yang terkadang random dalam masalah kecepatan dan arah berputar.

Diperlukan ketangkasan, timing, dan kehati-hatian untuk bisa menjadi pemenang dalam game ini. Jika kamu menyukai jenis permainan yang mengandalkan ketangkasan, gameĀ  Knife Hit ini wajib wajib kalian mainkan sembari menunggu waktu berbuka puasa.

Nah, itu dia beberapa jenis game Hago yang bisa kalian coba mainkan sendiri atau ramai-ramai dengan teman atau saudara sambil menunggu waktu untuk berbuka puasa.

Namun ingat, jangan sampai keterusan ya. Karena dari pada bermain game berlebih-lebihan alangkah lebih baik kalian justru mengisi waktu berpuasa kalian dengan kegiatan yang positf dan membawa berkah padahla, misalnya membaca Al-qur’an atau tadarus.

(azzahra)

Silahkan Download Aplikasi Baca Berita recodeApps Melalui Google Play Store Untuk Akses Berita Lebih Cepat Di Smartphone Android Anda.


Topik Menarik Lainnya