5 Karakter Terbaik Untuk Temani DJ Alok di Free Fire

recode.ID – Seperti kita tahu, DJ Alok merupakan salah satu karakter terbaru yang hadir di dalam game Free Fire yang memiliki kapabilitas sebagai seorang support dengan area buff yang cukup besar.

Karena merupakan hero support, tentu saja kemampuan DJ Alok akan sangat bergantung kepada rekan setim agar dapat mendapatkan kemenangan atau Booyah  di game free fire ini.

Oleh sebba itu, agar bisa memaksimalkan kemampuan tempurnya, karakter DJ Alok ini harus di dukung atau dikombinasikan dengan karakter lain agar semakin beringas dalam mengalahkan lawan-lawannya.

Penasaran karakter apa saja yang cocok ? Berikut ini adalah lima karakter Free Fire terbaik yang cocok untuk dikombinasikan dengan DJ Alok

5 Karakter Terbaik Untuk Temani DJ Alok

1. A124

Karakter A124 merupakan Android atau robot yang menyerupai manusia yang terbuat oleh teknologi modern di era ini. Meski merupakan seorang robot, tapi nyatanya ia memiliki paras wajah sangat mirip seperti manusia pda umumnya, bahkan hampir tidak bisa dilihat bahwa ia adalah sebuah Android.

Baca Juga :  Ingin Raih Chicken Dinner Saat War Mode PUBG Mobile ? Coba Tips Berikut

Layaknya sebuah robot, pada beberapa bagian tubuh karakter A124 ini juga dilengkapi dengan beragam teknologi cukup canggih, sehingga mampu mengkonversi EP miliknya menjadi sebuah HP.

Bisa dibayangkan bagaimana nantinya jika karakter A124 jika dipadukan dengan healing yang diberikan oleh DJ Alok? Pastinya sangat OP banget bukan.

2. Hayato

Jangan salah sebut ya, namanya hayato bukan haryanto hehehe.  Karakter ini memiliki memiliki skill pasif Bushido untuk meningkatkan damage yang ia hasilkan ketika darahnya sudah semakin menipis.

Dengan adanya kemampuannya tersebut, jika kalian merupakan pemain yang hobi bermain barbar akan semakin menggila dengan kombinasi karakter ini.

Kendati demikian, harus diingat bahwa kemampuan yang dimiliki oleh karakter Hayato ini bagikan pedang bermata dua.

Pasalnya, jika kalian terlalu asyik menerima damage untuk mendapatkan efek pasif miliknya, sehingga tidak memperhatikan jumlah darah, bisa jadi justru kalian yang akhirnya akan mati mengenaskan.

Baca Juga :  Mau Menaikkan Level Hero Mobile Legends Dengan Cepat ?, Coba Pake Cara Ini

Namun, disinilah letak keunikan kombinasi hayato dan DJ Alok ini, dengan adanya regen HP dari DJ Alok, pengguna Hayato tidak perlu khawatir lagi apabila nantinya terkena damage cukup banyak dari senjata api musuh.

3. Joseph

Karakter yang satu ini terkenal karena memiliki kemampuan yang bernama “Nutty Movement”, dimana Joseph bisa bergerak dengan bebas untuk masuk ke formasi musuh dan mengacak-acak formasi lawan mereka.

Selain itu, Ia juga bisa berperan sebagai flanker yang diam-diam bergerak ke arah titik buta musuh dengan misi menghabisi semua lawan-lawannya.

Walau dengan tambahan movement speed  yang hanya 10 persen di level awal dan berdurasi selama hanya sekitar 1 detik saja, namun ini sudah sangat membantu dan bisa saja merubah meta Free Fire saat ini.

Namun, jika kamu berhasil menaikkan level maksimal dari karakter Joseph ini, maka kecepatannya dalam berlari meningkat menjadi sebesar 20 persen.

Kombinasi antara Joseph dan DJ Alok ini cukup mumpuni untuk membuka peluang lebih tinggi kepada Joseph agar ia bisa langsung masuk ke jantung pertahanan musuh.

Baca Juga :  5 Rekomendasi Game Android Bertema Horror Terbaik 2019

4. Kelly

Karakter cewek yang identik dengan baju kuning ini, memiliki kemampuan spesial berupa kecepatan Sprint sampai dengan 6 persen, ketika level skill miliknya sudah maksimal.

Fungsi DJ Alok jika dipasangkan dengan Kelly, akan membuat Kelly semakin agresif dengan memanfaatkan buff yang diberikan oleh DJ Alok, dimana situasi tersebut akan memberikan tambahan movement speed untuk Kelly sebesar 15 persen.

5. Miguel

Miguel merupakan sosok tentara elit di dalam sebuah pasukan khususyang terkenal sebagai ahli tembak, ahli taktik, ahli bela diri, membuat dirinya jadi paket lengkap dalam seorang tentara.

Ketika bertarung melawan musuh-musuhnya, bukannya membuat Miguel semakin melemah, justru malah bikin dia jadi makin kuat, apalagi kalau ia berhasil memenagkan pertempuran.

Berkat kemampuannya yang dimilikinya ini, Miguel layak menjadi karakter Free Fire terbaik yang cocok untuk dipadukan dengan DJ Alok karena memberikan tambahan HP saat Miguel sudah dalam keadaan sekarat.

(andra)

Topic:

Menarik Untuk Anda Baca: