Cara Verified Squad Mobile Legends Untuk Dapat Centang Biru

  • Whatsapp
Cara Verified Squad Mobile Legends Untuk Dapat Centang Biru

recode.ID – Memiliki team atau squad game Mobile Legends yang sudah terverifikasi oleh pihak Moonton tentu menjadi kebanggan tersendiri. Namun ternyata, cara verified squad mobile legends ini tidak semudah yang dibayangkan.

Jika kalian merupakan gamer yang hobbi bermain game bertema multiplayer online battle arena (MOBA) ini, tentu sudah tak asing lagi dengan istilah Squad Mobile Legends.

Bacaan Lainnya

Baca Juga :  #6 Tips Build Item Hero Claude Mobile Legends Agar Lebih Mematikan

Pada saat kalian membuka leaderboard  lalu mengintip siapa saja squad atau team papan atas di game Mobile Legends ini, pasti kalian akan mendapati beberapa squad atau team ini ada yang dilengkapi dengan tanda centang biru yang biasanya terletak disamping nama squad tersebut.

Jika team atau squad sudah memiliki tanda centang biru atau checklist ini, itu berarti team tersebut sudah terverifikasi oleh pihak Moonton sebagai team atau squad yang resmi

Biasanya, team yang sudah memiliki tanda centang biru ini adalah tim-tim dari dari pemain e-sports profesional yang rata-rata sudah memiliki nama yang cukup populer di kancah permainan Mobile Legends ini.

Baca Juga :  Beberapa Keuntungan Menjadi Menjadi Starlight Member Mobile Legends

Untuk bisa mendapat tanda centang biru atau checklist tersebut, ada beberapa cara yang bisa dilakukan namun butuh efort atau usaha yang maksimal.

Bagaimana caranya? simak ulasannya berikut ini.

Cara Verified Squad Mobile Legends

Berikut adalah beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk bisa mendapatkan centang biru ini:

1. Usahakan Untuk Menjadi Top Global

Ini merupakan cara pertama yang bisa kalian lakukan jika ingin memverifikasi squad mobile legends milik kalian.

Pastikan kalian mampu meraih posisi top global 1, 2 atau 3. Tidak meudah memang, tapi ini merupakan salah satu syarat jika kalian ingin mendapat checklist tersebut.

Baca Juga :  Cara Melaporkan Cheater Mobile Legends, Biar Jera

Jika kalian sudah mampu menjadi seorang player top global, selanjutnya kalian tinggal membuat squad baru. Selanjutnya kalian hanya perlu menunggu beberapa minggu kedepan setelah membuat squad anyar untuk melihat hasilnya.

Kemungkinan untuk bisa memperoleh tanda centang biru sebagai bukti sudah terverifikasi dengan menggunakan cara ini ida50:50, artinya tidak ada jaminan bahwa meski kalian sudah top global bisa beruntung mendapat tanda centang biru ini.

2. Join di Tournament MSC

Jika kalian merasa memiliki team yang kompak dan skill bermain yang sudah bagus, sebaiknya cobalah untuk mengikuti tournament MSC.

Dengan mengikuti kompetisi semacam ini, selain team kalian bisa memperoleh hadiah jika berhasil memenangkan tournament tersebut, biasanya squad atau team yang menag juga secara otomatis terferivikasi jika sudah mengikuti tounament MSC.

Baca Juga :  Kalau di Aceh Haram, di Negara Arab Justru Bikin Turnamen PUBG Mobile

Tak harus menang kompetisi, jika team kalian meraih posisi 8 besar saja dalam tournament offline maka kemungkinan besar squad kalian akan mendapatkan tanda verified.

Tapi, jika team kalian masih team ampas yang tak masuk masuk sampai 8 besar, lebih baik kubur saja impian kalian memiliki squad yang sudah terverifikasi

3. Beli Squad Team Lain

Gak bisa main tapi punya duit banyak? cara terakhir ini mungkin bisa kalian coba. Kalian cukup sediakan dana lalu membeli squad team lain yang sudah memperoleh tanda centang biru.

Dibeberapa group sosial media dan forum biasanya banyak yang menawarkan atau menjual squad mereka yang sudah verified. Untuk saat ini harga squad yang memiliki tanda verified biasanya dijual dengan harga 2-10 jutaan.

Baca Juga :  Gagal Juara, TEAMnxl Harus Puas Jadi RunnerUp Di Ajang GEXT 2017 SEA Finals

Demikian 3 cara yang bisa kalian lakukan untuk memperoleh tanda centang biru sebagai bukti bahwa squad atau team kalian sudah terverifikasi oleh pihak Mooton.

Tidak mudah memang, tapi jika kalian niat dan memang sudah hobby dengan permainan ini bkan tidak mungkin suatu saat kalian akan memperoleh tanda centang tersebut.

Selamat mencoba, semoga cara verified squad mobile legends yang kami bagikan ini bermafaat untuk kalian.

Editor    : Andra
Penulis  : Ikhsan Aufa

Pos terkait