oleh

Gagal Juara, TEAMnxl Harus Puas Jadi RunnerUp Di Ajang GEXT 2017 SEA Finals

recode.ID – Komptisi esport yang bertajuk GeForce eSports Xtreme Tournament (GEXT) kawasan Asia Tenggara yang berlangsung di Manila, Filipina, telah berakhir kemarin. Ajang unjuk kebolehan bermain  Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO) dan Defense of the Ancients 2 (Dota 2) para gamer pro dari beberapa negara di asia tenggara ini sukses mempertemukan dua tim favorit, Tim Signature asal Thailand berhadapan dengan TEAMnxl dari Indonesia di babak final.

Acara yang di helat di Gloria Activity Center, Makati, Manila ini mempertemukan 9 tim yang sudah berhasil lolos ke babak final, sejak mulai di gelar pada Juni 2017 lalu. Pada kategori CS:GO, TEAMnxl harus mengakui keunggulan team Signature asal Thailand pada partai final dan harus puas di posisi kedua.

Jalanya pertarungan antara TEAMnxl vs Team Signature lebih di dominasi Tim asal negeri gajah putih tersebut. Di awal-awal pertandingan TEAMnxl yang di pimpin oleh Richard Permana ini terus terdesak, hingga harus takluk dan mengakui kehebatan Tim Signature.

Sementara itu di kategori game DOTA 2, tim asal Indonesia lainnya Barol Gaming, juga harus mengakui kehebatan tim lawan asal Vietnam setelah kalah dalam babak semi final. Walau awalnya tampil menjanjikan, Barol Gaming harus mengakui keunggulan tim asal Vietnam, Team Next Gen Aorus yang akhirnya berhasil meraih juara pertama setelah mengalahkan tim eSports tuan rumah, Skyville dengan skor 2-0.

Meski gagal menjadi juara, atas prestasinya menjadi RunnerUp dalam ajang GeForce eSports Xtreme Tournament (GEXT) tersebut TEAMnxl di ganjar hadiah sebesar $ 1.500.

Silahkan Download Aplikasi Baca Berita recodeApps Melalui Google Play Store Untuk Akses Berita Lebih Cepat Di Smartphone Android Anda.


Topik Menarik Lainnya