Ada Map dan Karakter Baru di CoD Mobile Season 4

Ada Map dan Karakter Baru di CoD Mobile Season 4

recode.ID – Salah satu judul game yang saat ini cukup di gandrungi pemain di tanah air, Call of Duty (CoD) Mobile sudah memasuki season ke 4

Di CoD Mobile Season 4 ini, game besutan Timi Studio Group dan Tencent Games akan kedatangan sederet fitur dan mode anyar, seperti Map serta karakter baru yang sudah bisa dimainkan.

Seperti yang bocoran yang sudah banyak beredar di internet sebelumnya, karakter anyar yang hadir dalam CoD Mobile season 4 ini adalah John ‘Soap’ MacTavish, demikian dilansir dari laman Game Spot, Senin (2/3/2020),

Selain karakter John ‘Soap’ MacTavish, hadir pula karakter perempuan baru bernama Urban Tracker yang bisa kalian mainkan.

Selain yang sudah disebutkan diatas, dalam update musim ke 4 ini hadir pula map (peta) terbaru bernama “Cage”. Map terbaru yang bisa sering di mode Multiplayer itu menawarkan tempat berperang dengan nuansa lokasi kontsruksi (construction site) yang belum rampung.

Jika Map anyar dalam update terbaru kali ini adalah free alias gratis, maka untuk bisa memperoleh karakter Soap dan Urban Tracker hanya bisa didapatkan dari fitur Battle Pass yang bisa dibeli dengan harga 400 COD Points atau setara dengan Rp 75.000.

Selain kedua karakter anyar tersebut, fitur premium ini juga tentu saja dibekali dengan sejumlah hadiah in-game item lainnya, seperti skin senjata baru.

Beberapa di antaranya adalah skin senjata assault rifle jenis AK117 dengan warna khas “Soap”, pisau dengan balutan warna pelangi, dan masih banyak lagi.

Selain itu juga, turut dihadirkan scorestreak baru bernama H.I.V.E, yang merupakan ciri khas game orisinal Call of Duty: Black Ops 3

Senjata ini dapat digunakan pemain untuk melontarkan ranjau dalam jarak dekat yang ketika ranjau tersebut dipicu dapat melepaskan sekelompok drone nano yang dapat membunuh lawan.

Namun, untuk bisa menggunakan skill H.I.V.E harus sedikit bersabar, arena senjata ini baru bisa dipakai pada 11 Maret mendatang,

Karenanya, untuk anda yang saat ini hobbi bermain game ini dan ingin menikmati seluruh fitur baru CoD Mobile season 4 ini silakan perbarui client atau aplikasi COD Mobile di Google Play Store (Android) atau App Store (iOS).

(ikhsan)

Pos terkait