Tips Main COD Mobile di Map Killhouse

recode.ID – Kehadiran game Call of Duty Mobile beberapa waktu lalu di platfom android dan iOS, membuat gamer yang hobby bermain game bergenre FPS semakin dimanjakan dengan ragam pilihan game yang bisa di mainkan.

Menurut laporan yang dirilis pada laman Ubergizmo, game COD Mobile ini sudah di unduh lebih dari 100 juta kali seminggu sejak game ini dirilis untuk perangkat mobile pada awal Oktober 2019 lalu.

Ini menandakan jika game besutan pengembang  Activision berkolaborasi dengan Tencent ini berhasil memikat hati para pecinta game diseluruh dunia.

Mengingat basis jumlah pemain yang cukup banyak, maka di perlukan tips-tips khusus agar bisa bermain dengan apik dan tentunya meraih kemenangan dalam setiap pertempuran.

Salah satunya adalah tips bermain COD Mobile ini di Map Killhouse. Meski seperti kita tahu, pada game COD Mobile ini terdapat banyak sekali pilihan map yang bisa di mainkan.

Ada beberapa tipe map dengan jangkauan wilayah yang luas, serta ada juga map yang sempit seperti seperti map Killhouse tersebut.

Baca Juga :  #5 Game Mobile Ini Cocok Di Mainkan Sambil Ngabuburit

Map yang sempit seperti map Killhouse ini sangat cocok buat pemain yang merupakan tipe pemain yang suka kerusuhan alias barbar. Ada tips-tips khusus saat main COD Mobile di map Killhouse supaya bisa mendapatkan kill yang banyak.

Tips Main COD Mobile di Map Killhouse

Ada lima tips yang bisa kalian coba ketika bermain di map Killhouse ini. Meskipun sempit, nyatanya banyak pemain yang mampir di map ini, sehingga kesempatan kalian untuk bisa mendapatkan kill yang banyak cukup terbuka lebar.

  • Gunakan Senjata Khusus Jarak Dekat

Berhubung map ini merupakan area dengan luas jangkauan yang sempit, maka penggunaan senjata khusus jarak dekat sangat efektif untuk melumpuhkan lawan.

Beberapa pilihan senjata jarak dekat yang bisa digunakan antara lain Shotgun, PDW 57, atau MSMC. Tipe senjata tersebut bisa menghabisi musuh dengan cepat jika ditembakkan dari jarak yang dekat.

  • Gunakan Senjata Sniper

Selain pertempuran jarak dekat dengan senjata yang sudah disebutkan diatas sebelumnya, pemain juga bisa menggunakan senjata tipe Sniper.

Baca Juga :  Game Terlaris Di iOS, Fortnite Di Pastikan Rilis Untuk Android Tahun Ini

Karena meski Map Killhouse ini merupakan map sempit, namun di map ini juga menyediakan beberapa spot yang sangat menguntungkan untuk pengguna senjata jenis Sniper.

Pemain bisa membunuh banyak musuh sekaligus dari markas tim hanya menggunakan senjata jenis Sniper ini.

Penggunaan senjata jenis Sniper juga bisa menjadi mimpi buruk bagi para rusher  yang mencoba menerobos masuk ke dalam markas, karena pemain bisa dengan mudah mengincar menghabisi mereka dengan mudah.

  • Bawa Granat Trip Mine

Grabat Trip Mine merupakan salah satu pilihan Lethal Grenade yang bisa digunakan di COD Mobile. Granat ini merupakan granat berjenis ranjau, dimana ketika musuh berada dekat dengan granat Trip Mine yang sudah anda pasang, maka granat tersebut akan meledak dan musuh akan tewas seketika.

Di Map Killhouse ada beberapa spot terbaik untuk menaruh granat Trip Mine yang tidak akan diketahui oleh musuh, sehingga kalian bisa mendapatkan kill dengan mudah hanya menggunakan senjata granat saja.

  • Keluar Markas

Jika sedang bermain di map sempit seperti Killhouse, kamu akan dipaksa untuk maju karena percuma saja jika berdiam diri di markas, kamu dan tim akan sering terkena rush  yang membuat kamu akan kesulitan.

Baca Juga :  Daftar Game Hago Terbaik yang Layak dimainkan Menemani Puasa Kamu

Jangan pernah takut untuk keluar markan dan maju. Namun pastikan kalian sedang menggunakan senjata spesialis jarak dekat, sehingga kalian bisa menghabisi lima musuh sekaligus jika berhasil menerobos masuk ke markas musuh.

Meskipun nantinya kalian terbunuh karena terlalu maju, tapi tenang saja karena kalian masih bisa respawn kembali. Jadi, jangan sembunyi terus di markas serta jangan pernah takut untuk maju jika sedang main di map Killhouse.

  • Gunakan Perk Tracker

Terakhir untuk bisa meraih kill yang sebanyak-banyaknya di Map ini, kalian bisa mencoba menggunakan Perk Trakcer. Tracker merupakan salah satu pilihan Perk Hijau yang bisa kalian gunakan.

Perk yang satu ini sangatlah berguna untuk digunakan di map kecil seperti Killhouse karena Perk ini membuat kamu bisa melihat jejak musuh.

Kamu akan semakin mudah menemukan musuh berkat Perk yang satu ini. Jika kamu tidak biasa menggunakan Tracker, maka Perk Vulture bisa kalian gunakan sebagai ganti dari Tracker.

(azzahra)

Topic:

Menarik Untuk Anda Baca: