Call of Duty: Mobile Akan Sambangi Android dan iOS Oktober 2019

recode.ID – Teka-teki akan kehadiran game bergenre first-person shooter (FPS)  Call of Duty (CoD) untuk versi mobile akhirnya terjawab sudah.

Activision, selaku pengembang game tersebut dikabarkan akan segera merilis game ini untuk platform Android dan iOS pada awal Oktober 2019 mendatang.

Mengutip dari laman blog resmi mereka, Game ini nantinya akan berjudul Call of Duty: Mobile, merupakan hasil kerja sama Activision dengan raksasa game Tencent, akan siap dimainkan di preangkat mobile pada tepat pada 1 Oktober 2019 mendatang.

“Game yang sangat dinantikan, Call of Duty: Mobile, akan diluncurkan di seluruh dunia pada 1 Oktober 2019,” jelas pihak Activision dalam informasi yang mereka rilis dalam laman resmi blog mereka.

Baca Juga :  Setelah Sukses Dengan Game Pokemon Go, Niantics Labs Siap Luncurkan Game Baru

Ini merupakan kabar gembira bagi penggemar game mobile. Karena pemain akan di sajikan ragam pilihan menarik dalam memilih game untuk di mainkan di perangkat mobile, khususnya game dengan genre sejenis.

Lantas, apa perbedaan game Call of Duty: Mobile dengan versi Desktop atau konsol ? Fitur-fitur apa yang akan disuguhkan oleh pengembang ?

Masih melansir dari laman blog mereka, pihak pengembang nantinya akan menyuguhkan permainan dengan beberapa mode permainan. Beberapa di antaranya adalah mode multiplayer (co-op) dan battle royale.

Dengan adanya mode battle royale ini , Call of Duty: Mobile diprediksi akan menjadi game pesaing PUBG Mobile yang mengusung konsep yang sama.

Di mana dalam mode ini, 100 orang akan bertahan hidup dengan berperang di dalam satu peta (map), hingga satu orang atau satu tim akan keluar sebagai pemenangnya.

Baca Juga :  Ingin Raih Chicken Dinner Saat War Mode PUBG Mobile ? Coba Tips Berikut

Selain  itu, ada pula sejumlah mode lain yang serupa dengan mode Arcade di PUBG Mobile misalnya saja mode Team Deathmatch, Search and Destroy, hingga Free-For-All.

Namun yang menjadikan game CoD:Mobile ini menarik dan unik, map di game  ini bakal diwarnai dengan elemen-elemen dari game sekuel CoD yang pernah dirilis di platform PC hingga konsol game, seperti game franchise CoD: Black Ops hingga CoD: Modern Warfare.

Sehingga, para pemain juga bisa menggunakan karakter-karakter ikonik dari aneka game CoD tersebut untuk dipakai dalam berperang dalam game versi mobile ini.Hal lainnya yang menjadikan game ini makin menarik dan layak ditunggu adalah, game CoD: Mobile ini tidak berbayar alias free-to-play.

Artinya, para fans dan penggemar game CoD yang ingin memainkan game ini versi mobile bisa memainkan game favorit mereka di smartphone tanpa harus membayar uang sepeser pun.

Baca Juga :  Fight of Gods, Game Online Yang Terkenal Karena Kontroversinya

Menurut rencana, game ini akan tersedia secara serentak dan dapat di unduh di market aplikasi resmi seperti Google Play Store dan App Store pada 1 Oktober mendatang di seluruh dunia. Namun, untuk negara seperti China, Belgia, dan Vietnam game ini sepertinya masih belum tersedia.

Untuk saat ini anda juga bisa melakukan pre-register game Call of Duty: Mobile di tautan berikut ini, sehingga nanatinya jika game ini telah siap anda bisa langsung memaikannya.

(aufa)

Topic:

Menarik Untuk Anda Baca: