Sudah Tersedia di Indonesia, Ini Harga Samsung Galaxy Fold

recode.ID – Pabrikan smartphone asal Korea Selatan, Samsung secara resmi telah merilis samrtphone layar lipat mereka Samsung Galaxy Fold untuk konsumen mereka di Indonesia.

Smartphone dengan desain layar yang bisa di lipat yang cukup inovatif ini, sudah bisa di beli oleh konsumen tanah air setelah mengalami beberapa penundaan.

Muat Lebih

Pihak samsung sendiri telah menjamin dan memastikan bahwa produk mereka kali ini sudah sempurna dan terjamin, tak seperti di masa-masa awal peluncuran di mana ponsel ini mengalami sejumlah masalah terutama di bagian layar.

Baca Juga :  Vivo S1 Pro Resmi dirilis, Usung Kamera 48MP dan RAM 8GB

Lantas, berapa harga jual di tanah air jika konsumen ingin memiliki smartphone ini ? Melansir sejumlah media online dan ecommerce  yang menjual produk ini, harga Samsung Galaxy Fold untuk konsumen di Indonesia di banderol dengan harga yang bikin geleng-geleng kepala.

Harga Samsung Galaxy Fold

Pihak samsung menetapkan harga jual untuk smartphone layar lipat pertama mereka ini dengan harga sekitar Rp 30,8 juta. Ini membuatnya sebagai smartphone termahal di Indonesia yang pernah di buat oleh pabrikan Samsung

Harga yang cukup fantantis bagi mereka yang berkantong cekak. Namun, tak mengherankan jika smartphone ini harganya yang cukup tinggi, mengingat teknologi dan juga bahan yang diterapkan pada smartphone ini juga mempunyai kualitas yang cukup tinggi.

Baca Juga :  FlashDisk Buatan SanDisk Ini Di klaim Sebagai FlashDisk Terkecil Di Dunia

Jika para pembaca setia recode.ID berkeinginan untuk membelinya, bisa mulai melakukan pre-order Galaxy Fold mulai tanggal 13 Desember 2019 pukul 09.00 WIB dengan harga resmi yang sudah disebutkan diatas.

Atau jika ingin melakukan kredit, pihak Samsung juga menyediakan metode pembayaran secara kredit dengan memberlakukan cicilan hingga 24 bulan yang kerja sama dengan beberapa mitra perbankan.

Selain itu, untuk setiap pembelian Samsung Galaxy Fold ini, dalam kotak pembelian komsumen juga akan mendapat Galaxy Buds dan cover untuk Galaxy Fold.

Tak hanya itu, pembeli smartphone ini juga akan mendapatkan dukungan layanan premium seperti service center dari Samsung 24 jam dan garansi layar selama 1 tahun ke depan dengan pembayaran klaim maksimal Rp 2 juta.

Baca Juga :  Mengintip Spesifikasi Realme C2, Smartphone Entry Level Harga 1 Jutaan

Kehadiran Samsung Galaxy Fold guna memenuhi kebutuhan para pengguna yang senang dengan yang memiliki desain layar yang cukup besar yang bisa di gunakan untuk beragam keperluan.

Ini merupakan salah satu pilihan ketimbang harus membeli perangkat tablet yang sama-sama punya layar besar. Karena smartphone Galaxy Fold memiliki keunggulan, yakni bisa dilipat dan masuk ke saku layaknya smartphone pada umumnya.

[artikel number=3 tag=”gadget” ]

Jadi bagaimana dengan Anda, setelah mengetahui banderol harga Samsung Galaxy Fold diatas? masih berminat membelinya ?

(azzahra)

Pos terkait