Daftar Hero ML yang diprediksi Akan Memperoleh Meta Tahun Ini

  • Whatsapp
Daftar Hero ML yang diprediksi Akan Memperoleh Meta Tahun Ini

recode.ID – Memasuki tahun 2020 ini, banyak developer game yang melakukan perubahan atau update dalam game besutan meraka, termasuk salah satunya adalah Moonton selaku pembesut game MOBA paling populer saat ini, Mobile Legends.

Perubahan atau update tersebut termasuk diantaranya adalah melakukan “Meta” atau Most Effective Tactic Available pada hero-hero dalam game yang telah dirilis. Jadi, hero-hero tersebut akan dilakukan perubahan serta diupdate pada rilis patch yang akan datang.

Bacaan Lainnya

Dari sejumlah Hero ML yang ada saat ini, beberapa di antaranya diprediksi akan memperoleh Meta tersebut untuk tahun 2020 ini.

Baca Juga :  Free Fire Bagi-bagi Skin Gratis, Begini Cara Mendapatkanya

Apa saja nama hero ML yang diprediksi mendapatkan Meta tahun 2020 ini, berikut daftarnya.

Daftar Hero ML yang diprediksi Akan Memperoleh Meta Tahun Ini

  • Khufra

Hero pertama yang di prediksi akan mendapat meta adalah heri Khufra. Ini merupakan kndidat terkuat hero tank Mobile Legends yang diprediksi akan mendapatkan meta.

Hero ini dikenal memiliki skill yang bisa membuat lawan cukup kesal saat harus berhadapan dengannya. Kemampuannya dalam memberikan serangan stun, efek slow, dan damagenya yang cukup membuat lawan kerepotan.

  • Ling

Hero Ling diprediksi akan menjadi kandidat terkuat hero Assasins Mobile Legends yang akan mendapatkan meta untuk tahun ini. Kemampuan hero yang satu ini cukup gahar, bahkan hero ini sering kali menjadi langganan banned.

Baca Juga :  5 Karakter Terbaik Untuk Temani DJ Alok di Free Fire

Meskipun hero ini merupakan cukup baru, namun kemungkinan pihak Moonton akan melakukan meta pada hero ini.

  • Silavanna

Hero Silvanna juga diprediksi akan memperoleh meta tahun ini. Alasannya, Silvanna merupakan hero fighter magic namun kondisi tubuhnya terbilang cukup lemah, sehingga butuh dinaikkan pertahanan tubuhnya.

Apabila, pihak developer akan memberikan Meta untuk hero ini, maka kemungkinan Silvanna akan menjadi hero favorit bagi para pemain.

  • Badang

Berikutnya ada hero Badang. Hero ini merupakan hero yang terlambat dalam memperoleh Most Effective Tactic Available dari pihak developer.

Meskipun hero ini merupakan hero yang sudah cukup tua namun memiliki kemampuan serangan dan pertahanan yang sangat kuat.

  • Wanwan

Untuk saat ini Hero Wanwan bisa dibilang merupakan hero marksman yang biasa-biasa saja dan tak ada yang spesial. Kendari demikian, hero yang satu ini cukup bisa diandalkan pada tahap “late game” dengan mengaktifkan skill ketiganya.

Baca Juga :  Rekomendasi 5 Emulator PUBG Mobile Terbaik Untuk PC

Namun untuk tahun 2020, hero Wanwan diprediksi akan mendapatkan sejumlah update Most Effective Tactic Available untuk penguatan skill agar lebih sangar saat di ajak bertempur.

(ikhsan)

Pos terkait