Hanya Seminggu, Pendaftar PUBG: New State Capai 5 Juta Lebih

  • Whatsapp

recode.ID – Meski belum secara remi diluncurkan, namun dalam sesi pra registrasi untuk game PUBG: New State dikabarkan peminat dari game yang satu ini cukup banyak.

Menurut penjelasan pihak pengembang, antusiame para pendaftar sejak game ini mulai diumumkan pada 25 Februari 2021 lalu, game PUBG: New State telah melampaui lima juta prapendaftaran di Google Play Store.

Bacaan Lainnya

“Kita berhasil! Terima kasih kepada komunitas AMAZING, kami telah mencapai lebih dari 5 juta prapendaftaran di Google Play dalam seminggu!” demikian tulis akun resmi pengembang yang beralamat di @PUBG_NEWSTATE, dalam unggahannya di situs microblogging Twitter

Baca Juga :  Setelah Sukses Dengan Game Pokemon Go, Niantics Labs Siap Luncurkan Game Baru

“Kami sangat senang untuk segera membagikan lebih banyak info eksklusif,” jelas akun resmi PUBG: New State dalam keterangannya lebih lanjut.

Kendati demikian, angka pendaftar yang sudah cukup banyak tersebut masih bisa saja bertambah.

Karena hingga saat ini, pra registrasi untuk game tersebut masih tetap dibuka di layanan Google Play Store untuk pengguna di seluruh dunia.

Namun, terkhusus untuk pengguna di negara Vietnam, India dan China, para gamer di tiga negara tersebut masih belum di beri kesempatan untuk mendaftar di Google Play Store.

Ternyata Ini Perbedaan PUBG New State dan PUBG Mobile

Sementara itu, untuk proses prapendaftaran para pengguna iOS seperti yang redaksi kutip dari laman Dot Esports, pihak pengembang PUBG Studio mengatakan bahwa sesi pendaftaran akan diluncurkan tak lama lagi.

Baca Juga :  Ada Map dan Karakter Baru di CoD Mobile Season 4

Sekedar informasi, game PUBG: New State sendiri merupakan versi lain dari game PUBG Mobile yang baru saja diumumkan oleh pengembang dengan membawa sejumlah perubahan.

Pembaruan tersebut antara lain hadir di komponen visual, fitur, dan elemen gameplay yang lebih futuristik.

Game ini merupakan game yang berbeda dengan dengan PUBG Mobile yang sudah ada saat ini. Untuk PUBG: New State, game ini dikembangkan oleh PUBG Studios milik Krafton dan akan mengadopsi gaya modern dari genre battle royale dengan mengambil latar belakang pada 2051.

Untuk battleground game tersebut dinamai Troi yang merupakan map berukuran 8 × 8 kilometer, sama seperti Erangel di PUBG asli versi PC.

Baca Juga :  Rekomendasi Game untuk Anak, Biar Betah #dirumahaja

Pihak pengembang dari PUBG Studio mengatakan bahwa PUBG: New State akan mempertahankan pengalaman game asli yang disukai pemain dengan beberapa tambahan baru.

Pengembang berjanji akan memberikan sensasi grafik yang sangat nyata terhadap game PUBG: New State, sesuai dengan apa yang mereka tampilkan di game PUBG PC dan konsol.

Menurut rencana, game PUBG: New State ini akan diluncurkan secara resmi oleh pihak pengembang sebelum tahun 2022 yang akan tersedia untuk platform Android dan iOS.

Pos terkait