oleh

Vivo V15 Sudah Rilis Di Thailand, Ini Bocoran Harganya

recode.ID – Dalam beberapa iklan dan promosi yang beredar di media massa, pabrikan smartphone asal Tiongkok, VIVO di kabarkan akan segera merilis smartphone jagoan baru mereka Vivo V15 pada 15 Maret 2019 mendatang untuk konsumen Indonesia.

Namun untuk kawasan Asia Tenggara sendiri, seri ponsel terbaru dari Vivo ini sudah lebih dulu meluncur di Negeri Gajah Putih, Thailand pada 4 Maret 2019 kamarin.

Di Sponsori Oleh:

Sama halnya dengan yang di rilis pertama kali untuk pasar konsumen India, Vivo V15 hadir dengan fitur unggulan berupa desain kamera depaa pop up, atau naik turun. Namun, bedanya untuk layar Vivo V15 yang diluncurkan di Thailand, punya bentang layar yang lebih lapang.

Untuk seri ponsel Vivo V15 yang dirilis di Thailand mengadopsi ukuran layar 6,53 inci (1080 x 2340) tanpa fitur Notch yang sedang tren yang disertai dengan bezel yang tipis pada sekeliling sisinya.

Dengan kapasitas RAM sebesar 6GB, dapur pacu smartphone ini ditopang oleh chipset Helio P70. Sementara untuk ruang penyimpanan internal berkapasitas 128GB, yang bisa diperluas menggunakan microSD hingga kapasitas 256GB.

Dengan fitur andalannya berupa kamera pop up yang bisa naik turun, Vivo V15 hadir dengan resolusi kamera 32MP dan bukaan f/2.0. Kamera utamanya sendiri sudah didukung dengan penggunaan tiga lensa dengan resolusi masing-masing 12MP (f/1.78), 8MP (f/2.2) dan 5MP (f/2.4).

Sejumlah mode kamera untuk pengambilan gambar pada Vivo V15 yaitu wide-angle, stiker AR, serta mode yang mampu menyesuaikan tubuh pengguna hingga pengenalan scene.

Namun sayangnya, seri smartphone Vivo V15 ini tidak didukung dengan sidik jari di layar, layaknya smartphone mewah lainnya. Namun, sebagai gantinya, fitur finger print tersebut dipindahkan di belakang ponsel

Selain itu, dengan fitur berupa kamera depannya dirancang pop up, Vivo V15 juga tak dilengkapi fitur pemindai wajah, untuk keamanan perangkatnya.

Dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh yang didukung fitur fast charging Dual-Engine, smartphone ini diklaim oleh pabrikan mampu bertahan dalam waktu yang cukup lama untuk pemakaian normal. Fitur lainnya yang disematkan pada Vivo V15 yaitu dukungan SIM ganda, Bluetooth 4.2, serta konektifitas dual-band WiFi.

Menggunakan sistem operasi modifikasi bernama Funtouch 9 yang berbasis OS Android 9.0, di negeri Gajah Putih tersebut ponsel ini hadir dalam balutan warna Topaz dan Glamour Red yang dijual dengan banderol harga sekitar 10,999 Baht atau setara dengan Rp4,8 juta.

Sementara untuk pengguna diIndonesia, sedianya ponsel ini akan hadir pada 15 Maret mendatang, dimana acara peluncuran ini akan dihelat secara megah yang akan berlangsung di Purwakarta, Jawa Barat dan disiarkan secara langsung oleh seluruh stasiun televisi di tanah air.

(azzahra)

Silahkan Download Aplikasi Baca Berita recodeApps Melalui Google Play Store Untuk Akses Berita Lebih Cepat Di Smartphone Android Anda.


Topik Menarik Lainnya