Agar Game Cacing Tidak Cepat Mati, Gunakan Tips Berikut Ini

  • Whatsapp
Agar Game Cacing Tidak Cepat Mati, Gunakan Tips Berikut Ini

recode.ID –  Apakah kalian hobby bermain game cacing yang sedang viral saat ini? tapi selama permainan kalian selalu kalah terus dan cacing yang kalian gunakan cepat mati? Tenang, kali ini redaksi recode.ID akan memberikan tips agar game cacing tidak cepat mati dan bisa bertahan lebih lama.

Seperti kita ketahui, game cacing ini merupakan salah satu game yang cukup populer dan viral di tahun 2020 ini, tak hanya di Indonenesia saja bahkan seluruh dunia juga sedang ramai memainkan game yang satu ini.

Bacaan Lainnya

Meski hanya dengan gameplay yang sederhana, namun game ini telah memikat jutaan pecinta game untuk bermain dengan cacing-cacing mereka.

Game cacing ini mengingatkan kita pada game klasik Snake yang dulu sempat tren di era 90-an saat layar ponsel masih hitam putih, terutama untuk ponsel Nokia.

Ada banyak pilihan judul game cacing yang bisa dimainkan, namun secara umum cara bermain dan tampilannya mirip antara judul yang satu dengan yang lainnya.

Nah, jika saat ini kalian juga sedang “kecanduan” bermain game ini tapi selalu kalah, berikut ini akan kami berikan tips bagaimana cara bermain game ini dengan benar agar game cacing tidak cepat mati dan bisa bertahan lebih lama.

Tips Agar Game Cacing Tidak Cepat Mati

Berikut ini beberapa tips dalam permainan ini, agar cacing kalian bisa tumbuh besar dengan cepat dan tak mudah mati.

  • Jangan Terburu-buru

Saat bermain game cacing ini di awal-awal, kalian disarankan untuk tidak terburu-buru dalam mengendalikan cacing milik kalian.

Mulailah dengan belajar mengendalikan cacing kalian dengan gerakan yang luwes agar jari kalian terbiasa untuk menghidar secara refleks sembari tetap memakan makanan yang tersedia agar cacing kalian tumbuh menjadi lebih besar.

  • Cari Lokasi yang Sepi Untuk Berlatih

Berikutnya, saat kalian sedang memperbesar cacing kalian, pilihlah lokasi yang cukup sepi sembari kalian belajar meluweskan jari kalian dalam mengendalikan cacing.

Jangan buru-buru masuk ke arena, karena jika kalian belum siap dan belum terlatih justru kalian akan mudah menabrak cacing lawan.

  • Fokus Perbesar Cacing Kalian

Sembari melatih gerakan refleks jari, kalian mending fokus juga untuk memperbesar cacing milik kalian.

Jika cacing kalian sudah besar, maka kalian nantinya bisa dnegan mudah menjebak cacing lawan dan membunuhnya.

  • Pilih Potion Kuning

Saat melahap makanan pilihlah Potion berwarna kuning, ini merupakan salah satu formula yang bisa membantu cacing untuk tetap hidup.

Dikarenakan pada makanan potion kuning dapat memperbesar dan memperjauh area penglihatan pemain untuk membuat strategi permainan semakin baik kedepannya.

  • Maksimalkan Item dan Fitur Permainan

Ketika bermain game ini, kalian juga akan di bekali dengan beberapa item dan fitur-fitur permainan yang akan membantu kalian.

Misalnya, zoom out, speed, dan magnet. Kalian bisa memanfaatkan item-item ini agar cacing kalian lebih gesit dan bisa melahap makanan lebih banyak.

Akan tetapi, untuk item atau fitu spedd sebaiknya jangan terlelu sering digunakan karena akan mengurangi skor yang ada.

  • Berlatih Teknik Coiling

Jika kalian merasa suduh cukup lihai dalam mengendalikan cacing kalian, sekarang saatnya menjebak caing lawan dengan teknik yang disebut tekni coiling.

Teknik Coiling adalah mengendalikan cacing kalian untuk melingkari cacing lawan. Jika caing kalian cukup besar dan panjang, kalian akan dengan mudah melakukan ini dan bisa membunuh cacing-cacing yang ukurannya lebih kecil.

Ketika kalian berhasil menjebak dan melingkari cacing lawan, maka cacing lawan akan mati karea membentuh cacing kalian.

Selanjutnya makanlah makanan dari cacing yang mati tersebut agar cacing kalian cepat tumbuh besar.

Selain beberapa tips diatas, agar game cacing tidak cepat mati kalian juga bisa belajar untuk menjadi parasit pada cacing yang lebih besar.

Jangan tergoda untuk berebut makanan ketika akan cacing lain yang mati, dan pastikan kalian tetap fokus untuk memperbesar cacing milik kalian.

Demikian informasi mengenai tips agar saat bermain game cacing tidak cepat mati dan bisa bertahan lebih lama. Butuh kesabaran dan konsistensi serta latihan yang terus menerus agar kalian bisa cukup luwes dalam mengendalikan cacing milik kalian.

Selamat mencoba

(ikhsan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.