Bayar Spotify Premium Bisa dengan GoPay, Begini Caranya

  • Whatsapp
Bayar Spotify Premium Bisa dengan GoPay, Begini Caranya

recode.ID – Untuk Anda yang hobby mendengarkan lmusik secara streaming di layanan Spotify Premium, kini kalian bisa bayar spotify premium milik Anda dengan layanan dompet digital GoPay.

Dengan ditambahkannya metode pembayaran lewat layanan dompet digital GoPay ini semakin memudahkan pengguna dalam menikmati layanan layanan Spotify Premium.

Bacaan Lainnya

Timothius Martin selaku Senior Vice President Product Marketing GoPay mengatakan, bahwa inovasi pembayaran ini sebenarnya sudah cukup lama dinantikan oleh para pengguna yang ingin menikmati layanan Spotify Premium.

“GoPay terus mendengar kebutuhan masyarakat yang menginginkan kemudahan dan keamanan pembayaran di Spotify Premium, kini masyarakat dapat berlangganan dan membayar Spotify Premium tanpa kartu kredit”, jelas Martin seperti dikutip dari laman selular.id.

“Hal ini memungkinkan mereka untuk menikmati beragam podcast dan jutaan lagu tanpa iklan di Spotify dengan GoPay.” jelas Martin lebih lanjut.

Baca Juga :  YouTube Blokir 400 Akun dan Hapus Jutaan Komentar Ilegal, Ada Apa ?

Lebih lanjut Martin menjelaskan, pembayaran lewat GoPay bisa dilakukan untuk semua tipe paket Spotify Premium. Sekedar informasi, saat ini Spotify Premium menawarkan sejumlah paket sekali bayar untuk satu hari, tujuh hari, satu bulan, tiga bulan, hingga satu tahun.

Cara Bayar Spotify Premium Dengan GoPay

Jika Anda tertarik untuk berlanggan Spotify Premium dan melakukan pembayaran dengan GoPay, berikut langkah-langkahnya:

  • Pertama, silahkan buka aplikasi Spotify yang ada diperangkat kalian.
  • Selanjutnya, silahkan masuk pada menu “plans”, lalu klik MULAI PREMIUM.
  • Kemudian, Anda pilih opsi GoPay sebagai metode pembayaran, lalu klik LANJUTKAN.
  • Selanjutnya, Anda akan diarahkan ke situs web atau aplikasi GoPay untuk menyelesaikan pembayaran.
  • Lakukan pembayaran sesuai dengan nominal yang ditentukan.
  • Kini, Spotify Premium akan langsung aktif, segera setelah melakukan pembayaran
  • Sekedar Catatan: Pengguna akan menerima pesan untuk mengkonfirmasi jika pembayaran berhasil.
Baca Juga :  Berapa Pengguna Aktif Medsos di Indonesia Saat Ini?

Dengan Anda berlangganan Spotify Premium, maka Anda bisa dengan bebas mendengarkan musik yang ada dilayanan Spotify tanpa terganggu oleh iklan, selain itu Anda juga bisa menambahkan pilihan playlist yang tak terbatas.

Anda juga bisa mengunduh musik tersebut, sehingga Anda juga bisa memutar lagu kesukaan Anda kapan pun dan di mana pun, termasuk mendengarkan secara offline saat sedang tidak terhubung ke internet.

Dengan mengaitkan akun Spotify milik Anda dengan GoPay, nantinya Saldo GoPay akan langsung terpotong otomatis di setiap tanggal pembayaran ketika sudah mulai berlangganan sehingga Anda tidak perlu repot untuk membayar tiap bulan.

Namun, pastikan bahwa saldo GoPay milik Anda mencukupi untuk melakukan pembayaran ini.

Baca Juga :  Polling Di Instagram Makin Menarik Berkat Stiker Emoji Slider

Metode pembayaran lewat layanan GoPay ini bisa digunakan semua pengguna, baik oleh pengguna baru maupun yang sudah berlangganan Spotify Premium.

Editor   : Andra
Penulis : Firdhia Azzahra

Pos terkait