Turnamen Free Fire Master League Season I Siap digelar, Berhadiah Rp 1,2 M

  • Whatsapp
Turnamen Free Fire Master League Season I Siap digelar, Berhadiah Rp 1,2 M

recode.ID – Garena akan menggelar turnamen esports bernama Free Fire Master League Season I dengan total hadiah yang cukup menggiurkan, mencapi Rp 1,2 Milliar.

Seperti diketahui, saat ini dunia Esports semakin diakui dan memiliki propek yang cerah di Indonesia. Hal itu terbukti dengan banyaknya kemunculan atlet-atlet atau tim esports baru ditanah air, salah satunya melalui game Free Fire ini.

Muat Lebih

Selaras dengan hal tersebut, Free Fire pun mewadahi para pencinta game ini untuk ikut berkompetisi dalam turnamen yang akan di gelar oleh Garena.

Baca Juga :  Mulai Bulan Depan, iPhone 5 Tak Lagi Bisa Mainkan Game Pokemon Go

Hal itu disampaikan oleh Christian Wihananto, selaku Produser Garena Free Fire yang menyadari bahwa jumlah anak muda Indonesia yang berminat dan berbakat di dunia game kian meningkat setiap tahunnya.

“Selain mendukung turnamen berjenjang dari tingkat komunitas hingga profesional, di awal tahun ini kami juga mewadahi tim profesional untuk meningkatkan strategi serta konsistensi permainan melalui Free Fire Master League Season I,” ujar Christian seperti dikutip dari laman liputan6.

Menurut rencana turnamen Free Fire Master League Season I  ini akan mempertemukan 24 tim Esports profesional yang ada di Indonesia.

Ke-24 tim Free Fire yang akan bertanding dalam turnamen ini antara lain Tim Aerowolf, Alter Ego ZET, Aura Esports, Bigetron, Magix, Boom Cerberus, Boss Esports, Dranix Dauntless, Dranix Vendetta, DG Esports, EVOS Esports, First Raiders, GGWP.ID Soekarno, Island Of Gods, Louvre Esports, Onic Elysium, Onic Olympus, Recca Esports, Rosugo Esports, RRQ Hades, Star8 Esports, Team Elvo, The Pillars Claymore, Siren Esports, dan XCN Esports.

Baca Juga :  PRFS VNG EMPORIUM SADES CYPRESS, Keluar Sebagai Pemenang Point Blank Garena Championship 2018

Menariknya, kompetisi ini juga akan dimeriahkan oleh tim esports baru bernama The Pillars Claymore yang merupakan tim esports milik vocalis Band Noah, Nazriel Irham atau yang akrab di panggil Ariel Noah.

Pertandingan ini sendiri dijadwalkan akan dilaksanakan pada 14 Januari – 14 Februari 2020 setiap hari Senin hingga Jumat 19.00-22.00 WIB.

Nantinya, turnamen Free Fire Master League Season pertama ini akan menggunakan sistem liga, dengan enam tim teratas berkesempatan untuk masuk ke babak Grand Final turnamen tingkat berikutnya, yakni Free Fire Indonesia Masters 2020 Spring.

(azzahra)

Pos terkait