oleh

Gagal Login PUBG ?, Coba Atasi Dengan 2 Cara Mudah Berikut

recode.ID Gagal Login PUBG ?, Coba Atasi Dengan 2 Cara Mudah Berikut – Bagi pecandu game mobile, permainan besutan kerja sama antara Tencent Games, Bluehole dan PUBG Corporation ini pasti ada dalam salah satu daftar game di smartphone anda.

Tak dapat di pungkiri jika game bertema battle royale ini kini tengah naik daun popularitasnya, bahkan di Indonesia sendiri game ini memiliki basis pemain yang cukup banyak, terdiri dari berbagai kalangan usia.


Namun, dalam beberapa waktu terakhir, banyak para pemain yang mengeluh jika mereka gagal login PUBG. Bahkan, sampai saat ini belum di ketahui secara pasti penyebab mereka kesulitan ketika akan login di game PUBG tersebut.

Beberapa pihak menduga jika, gagal login PUBG ini di sebabkan oleh semakin membludaknya pengguna dan pemain game ini, sehingga menyebabkan server dari negara tertentu banyak yang penuh sehingga pemain yang akan login sedikit mengalami kendala.

Nah, jika anda salah satu yang mengalami gagal login PUBG, mungkin 2 tips sederhana ini bisa anda coba. Sehingga anda bisa tetap bermain game kesayangan anda ini.

1. Restart Smartphone Anda.

Salah satu alasan utama kenapa gagal login PUBG adalah koneksi atau sinyal smartphone anda yang bermasalah. Untuk mengatasi sinyal yang tidak stabil dan bermasalah sebenarnya anda hanya cukup matikan sinyal smartphone anda, lalu menghidupkannya kembali.

Namun, cara lain yang cukup jitu dan efektif anda juga bisa mencoba untuk merestart smartphone anda ketika akan bermain PUBG. Selain akan membuat sinyal anda menjadi normal kembali karena perangkat akan mencari jaringan baru, cara ini juga cukup efektif untuk menutup semua aplikasi yang sedang berjalan sehingga ketika anda bermain PUBG tidak akan mengalami lag, karena pemakaian resource perangkat oleh aplikasi lainnya.

2. Gunakan VPN (virtual private network)

Seperti yang sudah di jelaskan di atas, kesusahan masuk atau gagal login PUBG salah satunya adalah penyebabnya adalah server yang melayani permainan ini telah penuh.

Maka salah satu cara untuk mengakali agar tetap dapat bermain PUBG adalah dengan menginstall VPN baik gratis maupun premium agar bisa login dan memainkan game ini.

Anda hanya perlu mengunduh dan menginstall VPN dari market aplikasi resmi baik Google Play Store maupun App Store lalu mengaktifkannya. kemudian coba kembali untuk login PUBG, maka dipastikan anda akan bisa login dan bermain kembali game ini dengan lancar.

Demikian 2 tips mudah untuk atasi gagal login PUBG, yang bisa anda coba ketika anda mengalami masalah ketika akan masuk ke permainan ini. Selamat Mencoba.

(andra/rcd)

Silahkan Download Aplikasi Baca Berita recodeApps Melalui Google Play Store Untuk Akses Berita Lebih Cepat Di Smartphone Android Anda.


Topik Menarik Lainnya