Rekomendasi Merk Power Bank Terbaik Dengan Kapasitas 10,000mAh

  • Whatsapp
Rekomendasi Merk Power Bank Terbaik Kapasitas 10,000mAh

recode.ID – Sedang mencari rekomendasi merk power bank terbaik dengan kapasitas 10,000mAh?, mungkin artikel berikut ini bisa membantu kalian memilih tipe mana yang cocok untuk kalian beli.

Seperti kita tahu, daya tahan baterai merupakan salah satu masalah bagi banyak pengguna smartphone. Apalagi untuk mereka yang aktif dengan sosial media, smartphone dengan daya tahan baterai yang cepat habis tentu terasa sangat menjengkelkan.

Bacaan Lainnya

Untungnya, saat ini sudah ditemukan solusinya, yakni dengan menggunakan aksesoris smartphone berupa Power Bank.

Sesuai dengan sebutannya, power bank merupakan sebuah perangkat isi daya baterai eksternal yang dibuat untuk memudahkan pengisian daya smartphone yang mudah di bawa kemana-mana.

Umumnya, banyak pengguna yang mencari power bank dengan kapasitas 10,000mAh. Pasalnya, dengan kapasitas sebesar itu terbilang cukup untuk 2-3 kali pengisian daya hingga penuh.

Selain itu, harganya pun biasanya relatif terjangkau dan tak jauh berbeda dengan power bank dengan kapasitas yang dibawahnya.

Baca Juga :  5 HP Vivo Harga Rp1 Jutaan Terbaik 2020

Rekomendasi Merk Power Bank Kapasitas 10,000mAh

Berikut ini beberapa rekomendasi merk power bank dengan kapasitas 10,000mAh yang kami sarankan untuk anda miliki sebagai pengisi daya eksternal smartphone anda:

  • RAVPower 18W PD 10,000mAh (Rp380 ribu)

Rekomendasi merk power bank pertama yang kami sarankan adalah merk RAVPower 18W PD 10,000mAh. Pengisi daya betarai eksternal ini dibekali dengan fitur atau teknologi terbaik yang ada di power bank saat ini yaitu Power Delivery (FD).

Fitur PD ini memungkinkan perangkat power bank untuk mengisi daya lebih cepat dan tidak panas selama digunakan dalam proses pengisian.

Power bank RAVPower 18W sendiri memiliki port output 18W USB-C, yang juga mendukung input hingga 18W. Dengan demikian, power bank ini bisa mengisi daya HP sampai penuh dalam waktu 3,5 jam saja.

Dibekali pula dengan port micro-USB biasa yang telah didukung dengan Quick Charge dan output maksimum 8W, menjadikan merk yang satu ini pilihan utama ketika ingin membeli power bank dengan kapasitas 10,000mAh.

  • Samsung Wireless Charger 10,000mAh (Rp750 ribu)

Nama besar Samsung menjadi jaminan atas kualitas produk yang dihasilkan, termasuk power bank ini. Meski harganya bisa dibilang yang paling mahal di banding dengan merk yang lain, namun soal kualitas tidak usah diragukan lagi.

Baca Juga :  Dibekali 3 Kamera Utama, Samsung Galaxy M30 Rilis Akhir Bulan Ini

Dilengkapi dengan port micro-USB dan port USB-C yang telah didukung dengan output maksimum hingga 15W, keunggulan power bank yang satu ini adalah dapat mengisi daya perangkat secara nirkabel atau wireless meski tentu saja  pengisian daya via nirkabel ini tidak secepat lewat kabel biasa, dengan kecepatan maksimum di 7,5W.

  • Anker PowerCore 10,000 PD  (Rp600 ribu)

Rekomendasi merk power bank berikutnya dalah Anker PowerCore 10,000 PD. Keunggulan power bank yang satu ini terletak pada dimensi atau ukutannya yang cukup kecil jika dibanding dengan merk lain.

Meski kecil, namun Anker PowerCore 10,000 PD sudah didukung dengan teknologi Power Delivery, yang berarti port USB-C pada PowerCore 10,000 PD telah mendukung output maksimum hingga 18W sehingga pengisian daya bisa lebih cepat.

  • Aukey 10,000mAh PD  (Rp350 ribu)

Dimensinya yang cukup tipis, menjadikan merk power bank ini pilihan yang bisa di bawa bepergian tanpa memakan banyak ruang di dalam tas.

Baca Juga :  Kapan iPhone 11 Rilis ?, Ini Analisa dan Perkiraan Tanggalnya

Sudah dibekali dengan fitur Power Delivery, power bank ini di lengkapi dengan port-USB C yang mendukung input dan output 18W.

Selain itu, Aukey 10,000mAh PD juga dilengkapi dengan dua port micro-USB biasa, dengan salah satunya mendukung Quick Charge 3.0, dengan output 12W dan 10W.

  • Zendure Slim 18W PD 10,000  (Rp550 ribu)

Memiliki embel-embel slim, power bank ini memiliki desain sesuai dengan namanya yakni tipis dengan ketebalan hanya 15mm saja.

Menariknya, walaupun desain cukup tipis, power bank yang ini telah dilengkapi dengan port USB-C yang mendukung teknologi Power Delivery yang menjamin pengisian daya lebih cepat.

Sama halnya dengan power bank PD lain, output dan input memiliki kecepatan maksimum hingga 18W lewat port USB-C. Selain itu ada juga port input micro-USB dan port output USB biasa, yang telah didukung fitur Quick Charge 3.0 dengan output maksimum 18W.

Demikian rekomendasi merk power bank terbaik saat ini dengan kapasitas 10,000mAh. Kalian bisa memilih dan membelinya dengan melihat budget yang kalian miliki.

(azzahra)

Pos terkait