Daftar Game Terbaru yang Akan Rilis Januari 2020

  • Whatsapp
Daftar Game Terbaru yang Akan Rilis Januari 2020

recode.ID – Mengawali tahun 2020 ini, ada kabar baik bagi para gamer di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Pasalnya, sejumlah judul game terbaru dikabarkan akan segera rilis pada bulan Januari 2020 ini.

Melansir dari berbagai sumber, beberapa judul game ini, hanya tersedia untuk perangkat PC, PS4 dan konsol Xbox One. Sementara untuk game mobile, sejauh ini belum ada informasi developer game yang akan merilis game buatannya di awal tahun 2020 ini.

Bacaan Lainnya

Berikut judul game terbaru untuk perangkat PC, PS4 dan konsol Xbox One yang menurut rencana akan di rilis awal tahun ini.

Game Terbaru yang Akan Rilis Januari 2020

  • Monster Hunter World: Iceborne (PC) – 9 Januari 2020

Game besutan Capcom ini, sejatinya sudah dirilis untuk versi PS4 dan Xbox One pada September 2019 lalu. Namun, memasuki awal tahun ini, game ini sedianya juga akan tersedia untuk versi PC yang menurut rencana akan dirilis pada 9 Januari 2020.

Baca Juga :  Gokil, Gamer Ini "Bajak" TV di Bandara untuk Main PS4

Ini merupakan expansion pack, dimana kamu sebagai pemain akan di ajak untuk menjelajah Arctic di daerah bernama Hoarfrost Reach.

Akan ada banyak monster untuk diburu dalam permainan ini, baik yang lama maupun yang baru baru. Selain itu, tersedia juga bermacam-macam peralatan untuk dikoleksi dan aneka misi yang menunggu untuk kalian tuntaskan.

Monster Hunter World: Iceborne untuk yang versi PC ini terdapat peningkatan pada kualitas grafis dengan resolusi yang lebih tinggi, kualitas 4K dan framerate mumpuni. Sangat cocok dimainkan menggunakan layar monitor ultra lebar dan kendali keyboard dan mouse yang lebih enak.

  • Dragon Ball Z: Kakarot (PS4, Xbox One, PC) – 17 Januari 2020

Ini merupakan salah satu judul game yang paling ditunggu-tunggu. Game bergenre action-RPG ini, menurut rencana akan dirilis tanggal 17 Januari yang tersedia untuk perangkat PS4, Xbox One dan PC sekaligus.

Baca Juga :  Daftar Game Hago Terbaik yang Layak dimainkan Menemani Puasa Kamu

Alur cerita dalam game ini akan mencomot plot penting sepanjang cerita dalam film Dragon Ball Z. Selain tokoh utama Selain Goku, kalian juga bisa memainkan Gohan, Vegeta, Trunks dan karakter baru bernama Bonyu yang dibikin langsung oleh Akira Toriyama.

Untuk Gameplaynya akan memakai angle third-person, sehingga cukup menantang saat dimainkan.

  • The Walking Dead: Saints & Sinners (PC) – 23 Januari 2020

Selanjutnya ada game horor berjudul The Walking Dead: Saints & Sinners yang tersedia untuk di mainkan di perangkat PC yang akan rilis pada 23 Januari 2020 mendatang.

Dimana dalam game ini, kalian diharuskan untuk membantai para zombie gentayangan yang mengancam keselamatan kalian.

Game The Walking Dead ini dioptimasi untuk sejumlah perangkat VR, yang berarti game ini juga kompatibel dengan aneka produk VR yang sudah ada di pasaran mulai dari Valve Index, HTC Vive, HTC Cosmos, Oculus Rift, Oculus Rift S maupun Windows Mixed Reality.

Baca Juga :  Kembali Di Bajak, Sistem Anti Pembajakan Game Denuvo Di Pertanyakan Efektifitasnya

Dengan demikian, game ini akan nampak lebih realistik sehingga terasa lebih menantang.

  • Warcraft III: Reforged (PC) – 28 Januari 2020

Ini merupakan judul game terbaru yang akan rilis pada januari 2020 ini. Game Warcraft III: Reforged ini tersedia untuk perangkat PC dan menurut rencana akan rilis pada akhir bulan januari 2020 ini.

Game yang mengusung genre real time strategy besutan Blizzard ini merupakan Warcraft III yang di-remastered serta ditambah dengan expansion Frozen Throne.

Dari sisi visualnya, gamepaly dariĀ  Warcraft III: Reforged sudah diperbaiki dan mengalami sejumlah peningkatan, sehingga untuk dimaikna secara online juga terasa lebih soft.

Game berbayar ini akan dirilis dalam 2 versi yaitu, versi standar seharga USD 30 dan Spoils of War seharga USD 40 namun di lengkapi dengan aneka tambahan bonus yang menarik.

(ikhsan)

Pos terkait