Pokemon Unite, Game MOBA Baru Siap Saingi ML

  • Whatsapp
Pokemon Unite, Game MOBA Baru Siap Saingi ML

recode.ID – Untuk kalian yang hobi bermain game bergenre MOBA, tak lama lagi akan hadir game Moba baru yang digadang-gadang akan menyaingi kepopuleran Mobile Legends bernama Pokemon Unite.

Dilihat dari nama game tersebut, ini memang game yang mengadopsi dari film kartun populer Pokemon. Berbeda dengan jenis game Pokemon yang sudah lebih dahulu ada, untuk Pokemon Unite ini mengusung genre MOBA (multiplayer online battle arena) 5v5, mirip Mobile Legends, Dota 2, atau LOL (League of Legends).

Bacaan Lainnya

Baca Juga :  Spek PC Untuk Main game Dreadout 2, Minimal RAM 8GB

Game ini di buat oleh Pokemon Company yang bekerja sama dengan Tencent, yang dikenal sebagai pembuat game populer seperti Mobile Legends dan juga PUBG Mobile.

Pokemon Unite Hadir Untuk Android, iOS, dan Nintendo Switch

Menariknya, game ini nantinya akan hadir untuk semua platform dan bisa dimainkan secara bersama-sama atau cross platform.

Artinya, pemain dengan perangkat Android bisa melawan pemain dengan iOS atau Nintendo Switch sehingga di jamin lebih seru.

Sementara itu, untuk gameplaynya sendiri secara umum tak jauh berbeda dengan game moba lainnya, dimana masing-masing pemain akan mengendalikan Pokemon mereka di peta yang terbagi tiga jalur (top, mid, dan bottom).

Baca Juga :  Daftar #5 Hero Mobile Legends Murah Namun Mematikan

Nantinya, masing-masing tim harus bisa mendapatkan jumlah poin sebanyak-banyaknya sebelum waktu yang ditentukan habis.

Hal ini bisa dilakukan dengan menangkap beberapa Pokemon liar dan mencapai tujuan akhir di peta.

Untuk karakternya sendiri, Pokemon Unite akan menampilkan beberapa karakter dari beberapa region dan generasi.

Namun yang pasti, karakter besar seperti Venusaur, Charizard, Blastoise, dan Pikachu akan hadir dalam game yang satu ini.

Setiap karakter dalam game Pokemon ini akan mulai dari level satu, dan saat naik level mereka akan belajar jurus dan skill baru, hingga bisa berevolusi.

Kendati demikian, sayangnya sejauh ini baik dari pihak Pokemon Company atau Tencent belum mengungkap kapan Pokemon Unite ini bakal dirilis dan siap untuk dimainkan.

Baca Juga :  Game Offline Android Petualangan Gratis Terbaik 2020

Pihak perusahaan hanya menyebutkan, untuk para pecinta game Moba sedikit bersabar hingga nanti detail informasi tentang game ini akan diungkap lebih lanjut di masa mendatang, namun untuk waktu yang belum di tentukan.

(ikhsan)

Pos terkait