Luna Simo, Ponsel Ini Bisa Internetan tanpa Kartu SIM atau WiFi

Luna Simo, Ponsel Ini Bisa Internetan tanpa Kartu SIM atau WiFi

recode.ID – Pernah dengar smartphone merk Luna ? jika belum maka informasi ini menarik untuk anda simak. Pabrikan smartphone asal Taiwan ini, merilis smartphone yang bisa internetan tanpa kartu SIM atau WiFi bernama HP Luna Simo.

Smartphone ini merupakan smartphone buatan Foxconn, yang merupakan pabrikan ponsel Taiwan yang dikenal sebagai perakit iPhone untuk kawasan Asia.

Muat Lebih

Foxconn sendiri, sebenarnya sudah merilis smartphone buatan mereka sendiri bernama Luna pada 2016 lalu, namun tidak terlalu terdengar gaungnya karena masih kalah populer di banding brand kompetitor.

Kini memasuki awal tahun 2020 ini, Luna merilis varian smartphone baru mereka bernama Luna Simo, dimana salah satu keunggulannya adalah penggunaan teknologi Virtual SIM (vSIM) Card yang memungkinkan Luna Simo bisa terhubung ke intenet tanpa perlu kartu SIM atau sinyal WiFi.

Suryadi William, selaku Marketing Manager Luna Indonesia mengatakan, “peluncuran produk ini untuk menandai tren baru ponsel di tahun 2020, di mana konsumen bisa internetan tanpa harus memasukkan kartu SIM ataupun terhubung dengan sinyal Wifi,”

Baca Juga :  Oppo Find X Resmi Dirilis, Gunakan RAM 8GB & Kamera Tersembunyi

“Saat ini pengguna ponsel tidak mungkin lepas dari koneksi intenet. Tetapi bila jaringan 4G atau WiFi tidak stabil pasti akan menjadi kendala tersendiri”,

“Untuk memastikan jaringan internet yang terbaik dan stabil Luna mengusung teknologi Virtual SIM Card dengan mengandeng Skyroam Simo, sebagai perusahaan solusi akses internet,” ungkap Suryadi seperti dikutip dari laman detik.

Dengan dukungan teknologi tersebut, maka ponsel Luna Simo ini akan terhubung ke intenet secara otomatis dengan mencari jaringan 4G paling stabil dan terbaik di mana pun lokasi pengguna berada. Dengan ketentuan, harus tercover jaringan Skyroam yang saat ini sudah tersedia di 130 negara di dunia.

Untuk memberikan keuntungan extra kepada para konsumennya, perusahaan sudah menyiapkan paket spesial untuk pengguna baru Simo di ponsel Luna Simo, ada gratis akses WhatsApp selama 1 bulan dan pilihan kuota 2000 GB seharga Rp 145.000 atau kuota 4000 GB seharga Rp 200.000.

Baca Juga :  Spesifikasi Samsung Galaxy A71, Pakai RAM 8GB

Menurut rencanan, paket-paket tersebut akan segera diluncurkan oleh perusahaan dalam waktu dekat ini.

Spesifikasi HP Luna Simo

Ponsel ini hadir dengan dukungan layar Full View 6.08 IPS dengan rasio 19.5:9. Diklaim memiliki keunggulan dari sisi dimensi ponsel yang tetap kompak meskipun layarnya semakin luas.

Diotaki oleh prosesor Mediatek Helio P23 octa core dengan dipadukan RAM 3GB, Luna Simo akan menjalankan sistem operasi OS Android 9 Pie, yang juga sudah dibekali denga fitur face unlock.

Sementara untuk sektor kamera, ponsel ini dibekali dengan kamera 13 megapixel SONY IMX 135 dan kamera depan untuk keperluan sefie beresolusi 8 megapixel yang sudah mendukung teknologi AI.

Baca Juga :  Beberapa Aksesori Smartphone yang Bakal Tren di 2020 Ini

Selain itu, pengguna juga bisa mengatur setting kamera yang paling tepat dan sesuai dengan kondisi saat pengguna mengambil foto, seperti Auto-HDR, Auto-Flash, dan Mode Malam.

Untuk suplay energi, baterai berkapasitas 4.100 mAh siap menunjang semua aktifitas anda melalui smartphone ini.

Dengan harga yang cukup terjangkau, hanya Rp. 1.399.000 saja, pengguna bisa internetan sepuasnya dengan paket internet murah yang ditawarkan melalui jaringan Skyroam.

Tertarik untuk membelinya ?

(azzahra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *