Deretan Smartphone Dengan Kamera Depan Terbaik 32 MP

recode.ID – Bagi generasi millenial, ketika membeli sebuah perangkat smartphone baru salah satu faktor yang dijadikan parameter adalah keberadaan kamera depan, dimana semakin tinggi resolusi yang di tawarkan maka akan semakin diminati.

Hal ini tidak terlepas dari kebiasaan para generasi muda saat ini yang gemar melakukan swafoto atau selfie dengan perangkat smartphone mereka.

Berbicara masalah kamera depan yang di gunakan untuk berselfie, tidak semua pabrikan smartphone merilis produk mereka dengan dukungan kamera yang mumpuni. Tetapi, ada juga beberapa brand yang menyematkan resolusi kamera depannya yang tidak main-main.

Karena itu, jika saat ini kalian sedang mencari smartphone dengan fitur kamera depan dengan resolusi yang cukup tinggi, tim redaksi recode.ID sudah menyiapkan daftar beberapa merk smartphone yang dibekali dengan kamera depan 32 MP yang cocok di gunakan untuk mereka yang hobby selfie.

Apa saja merk smartphone tersebut ?, berikut ulasannya untuk anda.

Daftar Merk Smartphone Dengan Kamera Depan Terbaik 32 MP

Buat kamu yang sedang mencari-cari tipe smartphone mana yang memiliki kualitas kamera depan terbaik yang cocok untuk keperluan selfie kamu, berikut daftarnya:

  • Huawei P30 Pro
Baca Juga :  Bocoran Spesifikasi Redmi K30 yang Akan Segera Rilis

Diurutan teratas dalam daftar ini ada smartphone besutan dari Huawei. Lewat tipe Huawei P30 Pro, kamu akan mendapatkan kualitas hasil jepretan yang terbaik berkat penggunaan kamera depan 32MP dengan mode HDR.

Di topang oleh chipset buatan mereka sendiri, Kirin 980 yang dipadukan RAM 6/8GB, penyimpanan internal 128/256/512GB dan baterai 4,200mAh dengan dukungan fast-charging 40W, kamu bisa memiliki smartphone ini dengan harga mulai dari Rp10,9 juta.

  • Honor 20 Pro

Smartphone ini sempat dijuluki sebagai smartphone dengan kualitas kamera depan terbaik. Terletak di punch-hole pada layar 6,26 inci beresolusi FHD, kamera depan beresolusi 32 MP akan menghasilkan gambar terbaik untuk yang gemar selfie.

Diotaki oleh chipset Kirin 980, RAM 8GB, penyimpanan internal 256GB, baterai 4,000mAh dan konfigurasi empat kamera belakang (48MP, 16MP, 8MP, dan 2MP), kamu harus merogoh kocek sekitar Rp10 juta untuk bisa memiliki smartphone ini.

  • Samsung Galaxy A70

Brand yang satu ini tentu sudah tak asing lagi bagi pengguna smartphone di seluruh dunia. Lewat beragam tipe smartphone besutan mereka, samsung saat ini merupakan pemimpin pasar smartphone dunia untuk sistem operasi Android.

Baca Juga :  Vivo V15 Sudah Rilis Di Thailand, Ini Bocoran Harganya

Dengan dukungan kamera selfie beresolusi 32MP yang telah dilengkapi dengan mode HDR dan sensor fingerprint dalam layar, di pastikan hasil foto dari kamera depan samsung galaxy A70 tidak akan mengecewakan.

Dengan harga Rp4,9 jutaan, performa Samsung A70  ditopang oleh Snapdragon 675, RAM 6/8GB, penyimpanan internal 128GB dan baterai 4,500mAh.

  • Vivo V15 Pro

Brand yang satu ini dikenal masyarakat luas berkat promosinya yang gencar, baik melalui promosi offilne maupun online serta media cetak dan elektronik.

Dengan kemera depannya yang beresolusi 32MP, mekanisme kameranya pun cukup unik karena akan naik turun atau pop-up saat di gunakan.

Mengandalkan prosesor dari Snapdragon 675 yang ditemani oleh RAM 6/8GB, penyimpanan internal 128GB dan baterai 3,700mAh, kamu yang teratrik memiliki Vivo V15 Pro harus mengeluarkan uang untuk menebusnya dengan harga berkisar Rp5,2 jutaan.

  • Vivo Z1 Pro

Masih dari brand yang sama dengan sebelumnya, namun dengan harga yang sedikit lebih murah mulai dari Rp3,2 jutaan, Vivo Z1 Pro juga di bekali dengan kamera depan yang beresolusi 32 MP.

Menggunakan prosesor Snapdragon 712, Z1 Pro dibekali dengan RAM 4/6GB, penyimpanan internal 64/128GB dan baterai 5,000mAh dengan dukungan fast-charging 18W.

  • Honor 20i
Baca Juga :  Informasi Terbaru, Spesifikasi Dan Harga iPhone 8 2019

Berikutnya ada lagi brand dari Honor dengan tipe smartphonenya Honor 20i. Dengan harga mulai dari Rp3,3 juta saja untuk yang varian standar, Honor 20i di topang oleh Kirin 710, RAM 4/6GB, penyimpanan internal 64/128/256GB dan baterai 3,400mAh.

Kamera selfienya yang 32 MP, serta tiga kamera belakang yang masing-masing berkekuatan 24MP, 8MP dan 2MP, akan menghasilkan foto dengan kualitas yang tak diragukan lagi.

  • Xiaomi Redmi Y3

Dilini terakhir ada brand dari Xiaomi lewat tipe smartphone Xiaomi Redmi Y3. Dengan dimensi layar layar 6,26 inci beresolusi HD+ dan Snapdragon 632 yang dipadukan dengan RAM 3/4GB, penyimpanan internal 32/64GB serta baterai 4,000mAh, Xiaomi Redmi Y3 dibanderol dengan harga Rp 1,9 jutaan saja.

Smartphone ini merupakan yang termurah dari semua tipe smartphone yang mengusung kamera depan 32 MP. Meski harganya sangat jomplang dengan brand lainya, tapi soal kualitas foto yang dihasilkan tak boleh di anggap remeh.

Jadi bagaimana dengan kamu, tipe smartphone mana yang akan kamu pilih untuk memenuhi kebutuhan selfie kamu ?

(andra)

Topic:

Menarik Untuk Anda Baca: