Rekomendasi HP Gaming Murah Harga dibawah Rp 2 juta

  • Whatsapp
Rekomendasi HP Gaming Murah Harga dibawah Rp 2 juta

recode.ID – Buat kalian yang hobi bermain game lewat perangkat smartphone tentu menginginkan perangkat yang mumpuni untuk digunakan bermain game.

Namun sayangnya smartphone yang khusus untuk bermain game rata-rata dibanderol dengan harga yang cukup menguras isi dompet.

Bacaan Lainnya

Tapi tahukah kalian, ternyata ada beberapa HP gaming murah dengan harga yang cukup terjangkau yang bisa kalian gunakan untuk bermain game dengan lancar.

Meski memang secara spesifikasi, HP gaming murah ini tidak sebaik smartphone gaming kelas atas, misal ROG Phone, Razer atau sejenisnya namun dibanding dengan smartphone pada umumnya HP yang kami rekomendasikan berikut sudah cukup layak untuk bermain game kelas berat.

Karena seperti kita tahu, dalam bermain game faktor utama perangkat terletak pada chipset yang digunakan, kapasitas RAM dan juga daya tahan baterai.

Nah, semua faktor pendukung tersebut bisa kalian dapatkan pada beberapa HP gaming murah berikut ini. Kenapa dibilang murah? karena harga yang ditawarkan oleh beberapa smartphone ini hanya di bawah Rp 2 jutaan saja.

Baca Juga :  Mengintip Spesifikasi Redmi 7A, Ponsel Murah Xiaomi Yang Baru Saja Rilis

HP Gaming Murah Harga dibawah Rp 2 juta

Kami sudah menyiapkan 5 tipe smartphone yang memiliki spesifikasi yang cukup pantas untuk dijadikan teman bermain game kalian. Berikut daftarnya:

1. Redmi 8A Pro

Dibekali dengan chipset Snapdragon 439 dan baterai 5.000 mAh, Redmi 8A Pro adalah perangkat yang cocok kamu andalkan untuk gaming.

Beberapa game populer seperti Mobile Legends, PUBG Mobile, Free Fire dan game sejenisnya bisa kalian mainkan dnegan lancar lewat perangkat Redmi 8A Pro ini.

Soal harga, tenang saja. Karena ini merupakan rekomendasi HP gaming murah maka harganya pun sesuai dengan judulnya.

Cukup menebus dengan mahar sekitar Rp 1.649.000 kalian sudah bisa membawa pulang Redmi 8A Pro yang dibekali dengan RAM 3 GB + 32 GB.

2. Redmi 8

Selain seri 8A Pro, seri Redmi 8 juga memiliki spesifikasi yang tak jauh berbeda yang bisa dijadikan alternatif untuk bermain game lewat smartphone.

Mengandalkan chipset Snapdragon 439 dari Qualcomm, Redmi 8 sangat lancar memainkan game seperti Mobile Legends dan Free Fire atau PUBG Mobile tanpa lag.

Baca Juga :  Spesifikasi Oppo A52, RAM 6GB Harga Cuma Rp 3 Jutaan

Selain itu, kapasitas baterainya yang cukup besar mencapai 5.000 mAh layak di perhitungkan sebagai alternatif HP gaming murah yang bisa kalian pilih.

Harganya? untuk seri Redmi 8 RAM 3 GB + 32 GB  dibanderol dengan harga Rp 1.749.000. Sementara untuk yang Redmi 8 RAM 4 GB + 64 GB cukup membayar Rp 1.849.000 saja.

3. Infinix Hot 7 Pro

Dengan dibekali kapasitas RAM yang cukup besar mencapai 6GB, perangkat ini sangat layak untuk dijadikan teman bermain game di kala senggang.

Menggunakan prosesor MediaTek Helio P22, serta dukungan memori internal 64 GB yang membuat pengalaman kalian bemain game kalian semakin menyenangkan.

Siapkan saja dana sekitar Rp 1.800.00 untuk membawa pulang perangkat yang satu ini.

4. Realme C3

Smartphone yang menjadikan Iqbal Ramadhan sebagai bintang iklannya ini memang dikenal sebagai pendatang baru di industri smartphone.

Namun soal spesifikasi, seri Realme C3 ini jangan dianggap remeh. Jika kalian main PUBG Mobile, ML atau Free Fire lewat perangkat ini dijamin tanpa lag dan lancar jaya.

Mengandalkan chipset MediaTek Helio G70 yang didesain khusus untuk HP gaming, dimensi layar yang lapang serta kapasitas RAM 3GB kalian cukup menebusnya dengan harga Rp Rp 1.899.000 saja.

Baca Juga :  Dibekali Kamera 100MP, Xiaomi Mi 10 Siap Rilis Februari 2020

5. Realme 5i

HP gaming murah terakhir yang kami rekomendasikan untuk kalian masih dari pabrikan realme. Kali ini adalah seri realme 5i.

Ditopang oleh prosesor Snapdragon 665 serta RAM 3GB, perangkat ini mampu memainkan game populer seperti PUBG Mobile atau ML tanpa kendala yang berarti.

Cukup membayar Rp 1.999.000 kalian sudah memiliki smartphone yang bisa diajak begadang semalaman untuk bermain game karena kapasitas baterai yang disematkan cukup besar mencapai 5.000 mAh.

Meski ada banyak tipe smartphone lain yang memiliki spesifikasi diatas ke lima smartphone yang kami ulas diatas, namun rata-rata harga yang disematkan diatas Rp 2 jutaan.

Karena disini kita fokus pada HP gaming murah dengan harga dibawah Rp 2 juta, maka sejauh ini kelima tipe smartphone tersebut yang masuk dalam kualifikasi sebagai smartphone yang cocok digunakan untuk bermain game.

Bagaimana dengan kalian? punya rekomendasi tipe smartphone lainnya? silahkan komen dibawah.

(ikhsan)

Pos terkait